Skip to main content
MEBEL CILACAP

follow us

Jual Sofa Jaguar Murah di Cilacap Jawa Tengah

Harga kursi jaguar asli di cilacap kursi jaguar minimalis harga kursi jaguar jumbo kursi jaguar kepang harga kursi jaguar mini kursi jaguar klasik sofa jaguar murah model kursi jaguar hitam.

Sofa jaguar terbaru kursi jaguar klasik harga sofa jaguar jumbo kursi jaguar belimbing harga kursi tamu jaguar kursi jaguar jumbo harga sofa jaguar mini sofa jaguar minimalis.

Sofa jaguar Kepang adalah sofa yang memiliki nilai seni yang tinggi. Selain dikarenakan tinggat pengerjaan sofa ini yang cukup “njelimet” bahan material yang digunakan untuk membuat sofa ini terdiri dari bahan yang berkualitas baik. tertarik untuk memiliki sofa jaguar oscar kepang ini? tunggu apa lagi segera PESAN SEKARAANG juga.


Sofa Jaguar, sofa ini terkenal dengan sofa pejabat, karena banyaknya pejabat yang memahami sofa ini, sesuai keinginan anda dan sesuai ruangan yang anda miliki. Dengan warna dan tema yang natural modern, sofa ini sangat cocok untuk diletakan di ruang tamu atau ruang keluarga anda secara single atau dipadankan dengan single chair dan coffee table.



Dengan warna natural yang dapat masuk kedalam nuansa interior apapun, menjadikan style ini sangat layak untuk dimiliki, sofa tipe Jaguar dengan 3.2.1 seater, bahan oscar/kulit memiliki sandaran dan lengan desainnya yang mewah sangat cocok untuk ditempatkan diruang tamu.

Bahan dari kursi ini adalah berbahan oscar yang dilapisi oleh busa yang berkualitas terbaik Kayunya, terdapat kayu yang berkualitas dan terbaik. Sofa jaguar Modern Minimalis, dengan desain yang sangat simple dapat memberikan kesan mewah pada ruangan Anda sangat cocok digunakan saat berkumpul bersama keluarga, saudara atau tamu.


Sofa jaguar Belimbing dan Kepang Jumbo pilihan terbaik ruang tamu istimewa kokoh, mewah dan Elegant. Desain futuristik kain terbaik. Sofa jaguar memiliki motif yang indah, dengan teknologi brushing yang baik serta bahan material yang terbaik membuat tampilan sofa jaguar ini terkesan kuat dan "sangar" dengan tetap mengedepankan harga yang murah kasurbed.com menjamin kualitas dan ketahan dari sofa ini.

1. Kami menjual sofa jaguar jumbo tipe 321 dengan bahan oscar tebal.
2. Kerangka kayu pinus atau kayu jati.
3. Garansi Anti Kempes 1 Tahun.

Kulit tiruan atau yang dikenal dengan nama oscar ini banyak diminati karena tampilanya yang mirip dengan kulit asli. Bahan ini biasanya mengandung campuran karet maupun PVC. Detail : - 1 kursi untuk 3 seat - 1 kursi untuk 2 seat - 1 kursi untuk 1 seat - 1 meja kaca.

Penampilan elegan dan mewah, bahan oscar, ukuran besar, bahan oscar untuk sofa adalah bahan yang banyak diminati oleh para customer. Seperti yang kita ketahui sofa merupakan perabotan pengisi ruangan yang banyak disukai.


Bentuknya yang fleksibel dan dudukan yang empuk membuat sofa mampu memberikan kenyamanan ketika digunakan, baik untuk duduk maupun berbaring. Selain fungsi, sofa juga dipilih sebagai bagian dari interior karena kesanggupannya menciptakan nilai estetika pada ruang tempat sofa tersebut diletakkan.

Salah satu bahan yang umum digunakan sebagai penutup sofa adalah bahan Oscar. Walaupun sebenarnya pilihan atas bahan mana yang digunakan, bergantung pada selera pemakaian dan kesesuaian dengan desain sofa.

Oscar adalah bahan sintesis yang menyerupai kulit. Secara fisik tampilan Oscar mirip dengan kulit namun, kualitasnya tentu berbeda. Selain digunakan sebagai bahan pelapis sofa. Oscar juga digunakan sebagai pelapis kursi makan atau kursi kantor.

Kursi jaguar jumbo kursi jaguar minimalis harga sofa jaguar 321 sofa jaguar kepang harga sofa jaguar terbaru daftar harga sofa jaguar sofa jaguar mini sofa jaguar belimbing Menggunakan bahan oscar untuk sofa dengan model minimalis tentunya sangat cocok dengan konsep minimalis elegan.

Model tarikan pada gian dudukan yang dipadu dengan warna yang kontras membuat ruangan tampil semarak. Bahan oscar untuk sofa yang dipadu dengan kayu meranti dan kamper pilihan dan dilengkapi dengan pegas sehingga menambah kenyamanan duduk.

Memiliki sofa yang baik tentu menjadi impian setiap orang, dimana sofa terkadang memiliki fungsi yang lebih dari hanya sekedar tempat duduk. sofa yang bila anda pandai melihat kebutuhan ruangan Anda, Jual jaguar sofa tamu berkualitas dan tidak mahal.

Transaksi aman dan nyaman, karena untuk lokasi yg dapat di jangkau maka pembayaran di lakukan setelah barang sampai di rumah. Beli kursi sofa jaguar berkualitas dengan harga murah, cari/Beli barang sejenis dengan sofa jaguar kepang set 321 + meja.

Produsen Sofa Murah memproduksi berbagai jenis sofa, baik yang klasik maupun modern.







Beli Sofa Jaguar Besar di Bandung,Indonesia. Bahan full busa royal Garansi busa 1thn Rangka mahoni Elegant mewah dan berkualitas Bisa request warna Pengerjaan max 2 minggu Free ongkir.

Kasurbed.com menyediakan macam perlengkapan rumah, mebel, furniture, kasur busa, spring bed, kursi tamu, sofa, meja, lemari, tempat tidur area Jawa Tengah.

Gratis Ongkos Kirim kabupaten Banyumas, Purbalingga, Cilacap, Banjarnegara, Kebumen dan Bumiayu Bayar Ditempat (COD).

Hubungi Kontak kami sekarang juga.

LIHAT KATALOG PRODUK »

Orang lain juga menelusuri

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar